#masalahnyaivo (TRENDING TOPIC?)

Oke, mungkin ini postingan nggak penting. Tapi hari ini saya dan teman2 Sastra Inggris (dan juga beberapa teman lain yg membantu. Makasih banyak yaaa :D) sudah berusaha sebisa mungkin untuk menjadikan #masalahnyaivo sebagai Trending Topic di twitter. Yah, meskipun tidak berhasil, tapi setidaknya kami cukup senang sudah berhasil nyampah dan bersenang-senang di twitter.

Sebenarnya, sampai sekarang pun saya nggak tahu masalahnya Ivo apa. Semua ini bermula dari idenya Duma yang memulai topik #masalahnyaivo XD

Gila emang teman-temanku itu. They really know how to have fun.

Satu hal yang saya suka dari teman-teman saya, mereka bisa menghilangkan masalah-masalah hidup masing-masing meskipun mereka tidak tahu apa masalahnya. Sebagian besar dari kami tidak tahu apa masalah Ivo sebenarnya (termaksud saya), tapi kami tidak memaksa Ivo untuk membicarakannya kalau memang dia tidak mau menceritakannya. Kami memberi privasi pada Ivo. Kami hanya memberi solusi-solusi secara general. Tapi sebenarnya kami tahu Ivo tidak terlalu memerlukan solusi. Yang Ivo perlukan adalah tertawa bersama kami. Berbahagia bersama kami.

Mungkin memang itu prinsip hidup anak-anak Sastra Inggris, khususnya angkatan 2006. "Let's laugh our troubles away." Seperti yang dikatakan Theresia Hepy, teman saya.

Jadi, kami pun akan tetap melanjutkan memperjuangkan #masalahnyaivo untuk jadi Trending Topic. Entah itu sampai tahun 2012 pun kami akan terus berjuang sampai bosan! (Meskipun tetap aja isinya cuma sampah sih rata2) wkwkwwkwk.

Jadi, sudahkah anda tweet #masalahnyaivo hari ini? (inspired by Nova Giovani) XD

ah, kapan2 gue bikin ah puisi tentang #masalahnyaivo. wkwkwkwk.

*EDIT*

EH TUNGGU!! TADI BARUSAN GUE LIAT DI TWITERUPDATES #MASALAHNYAIVO BENERAN JADI TRENDING TOPIC!!!!

HOREEEEE!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 comments:

dita mengatakan...

pertamax!
gila, anda determined sekali untuk menyukseskan #masalahnyaivo jd trending topic ya...? kalau saja bikin tweet #masalahnyaivo adalah program studi, mgkn anda cum laude juga nih rim! hahaha

Rima Muryantina mengatakan...

DITAAAA!! LIAT UPDATE DARI TWITERUSUPDATE! meskipun #masalahnyaivo belom ada di trending topic yg di pojok kanan bawah, tp udh masuk ke datanya TWITERUSUPDATE!!! KITA BERHASIIIILL!!!

Melody Violine mengatakan...

berguna juga tuh buat strategi promosi (tapi gw blum ngerti twitter)

rim, tanggung jawab rim, masa dalam 24 jam gw bikin 4 post di blog gw??? <--- mulai ketagihan blogging lagi, hahahahahaa

Rima Muryantina mengatakan...

wakakakakak.... kenapa jd gue yg tanggung jawab XD
apa perlu gue bikin #melodyblog jd trending topic? XD

Anonim mengatakan...

keren!!!!! *hugs all*
love you all puuuuuuul!!
sisca

Rima Muryantina mengatakan...

i lop u puuullll as well siscaaaa XD

Posting Komentar

say something :)