Masih Ada Teman

Hari ini gue bersyukur banget dikasih temen2 yang baik. Meskipun cuma dikit, tapi setidaknya masih ada. Teman2 di kantor gue yang baru baik2 semua. Mudah2an seterusnya bisa langgeng. Jujur, gue tipe orang yg males banget ngelamar2 kerjaan baru lagi karena harus meyakinkan orang lagi, adaptasi lagi sm kerjaan dan lingkungan, mulai dari awal lg, jujur gue males. Kalo misal di kantor yang baru ini ga ada konflik2 yg menyebabkan gue terpaksa keluar, gue nggak mau keluar. Amin ya Robbal'alamiin.

Selain temen2 kantor gue yg baik, gue juga hari ini ketemu seorang temen SMA gue yang baik banget. Jadi kan ceritanya gue mau buka rekening di suatu bank syariah dalam rangka membersihkan harta gue nih. Sedikit demi sedikit gue mau pindahin uang dari bank konvensional ke bank syariah ini. Eh tahunya CS-nya adalah teman SMA gue yang baik hati. Gue jadi merasa aman deh nitip uang di sana (apa sih?). Haha. Emg kejadian simple sih. Tp serius, gue kalo berada di sekitar orang2 yg baik sama gue, hati gue jadi senang. Dan gue jarang ngerasa senang. Hahaha.

Nah, tapi salah satu temen baik gue lagi kena kabar yg nggak terlalu baik nih. Jadi dia udh hampir mendapatkan pekerjaan yg dia impi2kan. Tapi pas medical check up, ternyata dia suspect kena suatu penyakit. Mudah2an dia nggak apa2 ya. Dan sekalipun dia beneran sakit, mudah2an dia tetep dapet kerjaan yang dia mau ini. Dan sekaipun dia nggak dapet kerjaan ini, doakan saya supaya bisa tetap menghibur dia sebagai teman yang baik dan semoga Allah memberikan dia jalan karier yg terbaik buat dia, apapun itu. Yang penting halal. Amin.

Kalian yang punya teman2 baik juga saling mendoakan dengan teman kalian yaaa.... Teman itu anugerah dari Allah swt. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

say something :)