It's Getting Better

Jadi gue udah resmi resign dari kantor yang lama, tapi tetap menjalin hubungan baik dengan para rekan kerja. Dan hubungan gue dengan bokap juga udah membaik. Dia udah kembali normal. Terus hari ini juga ketemu nenek untuk meneliti tentang bahasa dan budaya Batak. Nenek gue (opung boru) jadi bahan penelitian gue. Hehehe. Penelitian ini bakal gue dedikasikan buat almarhum opung doli, kakek gue yang meninggal hampir 2 bulan yang lalu. Dan Alhamdulillah, hari ini Opung Boru juga lagi normal. Haha.


Hari ini senang jadi tahu banyak cerita tentang leluhur gue, budaya gue, dan keluarga gue. Dan jarang2 gue bisa damai sama bokap dan opung boru. Jadi Alhamdulillah banget. Gue kira hari ini nggak akan pernah datang. *plaaakkk*

Alhamdulillah juga gue kemarin udah dapat panggilan dari salah satu universitas negeri di Jakarta. Udah ketemu wakil dekannya. Mudah-mudahan bisa segera di-acc sama jurusan dan dekanat. Kalo emang jodoh, bulan Agustus bakal dihubungi dan udh bisa mulai dikasih wejangan sebelum ngajar bulan September. Sementara itu, gue mau nyari kerjaan part time sambil bantu2 mama edit dan translate keperluan kantor dan keperluan ngajarnya. Gue juga mau ikut 2 konferensi. Satu konferensi translation, 1 lagi konferensi linguistik. Yang linguistik udh pasti gue tampil dan udh dpt jadwal presentasi tanggal 2 Juli di Bali. Yang translation gue baru mau nulis abstraknya. Haha. Tapi kalo diterima, bakal presentasi bulan Juni.

Selain itu, gue juga mau nyelesain novel gue yang udah ditagih sama junior gue yang entah kenapa menantikan kelanjutan novel gue. Biar cuma 1 fansnya, gue rela deh nyelesain. Demi fans. *hahahaa.

Dan besok gue mau jalan-jalan sama temen2 gue nonton film di Margo City. Senin-nya gue mau jalan2 ke Kota memenuhi panggilan kerja. Siapa tahu bisa part time dan tawarannya bagus.

Jadi, in general, kehidupan gue sudah mulai membaik. Alhamdulillah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

say something :)