What's My Line?

Sejak dulu saya memang suka dengan hal2 jadul. Belakangan ini saya lagi suka banget nonton acara What's My Line di Youtube. Acaranya sendiri tayang sekitar tahun 1950-an sampe 1970an. Jelas saya belum lahir. Tapi, berhubung saya suka dengan orang2 jadul, jadi saya menikmati sekali acara ini. Acara ini mirip "Hei2 Siapa Dia?" yang dulu pernah tayang di TVRI (yang jadul juga) meskipun konsepnya agak berbeda.

Acara panel game show ini terdiri atas 4 orang jadul di meja panel yang terkenal pada zamannya dan mereka harus menebak Tamu Misterius dengan mengajukan beberapa Yes/No Questions. Tentu saja ada batas waktu dan total hadiah juga. Banyak artis2, politisi, bahkan atlet yang jadi Mystery Guest di acara tersebut. Tapi aku paling suka pas episode Muhammad Ali, Julie Andrews, dan Geraldine Chaplin krn mereka orang2 jadul favoritku. hohoho.

Berikut ini salah satu contoh video dari youtube What's My Line? saat episode Muhammad Ali (Cassius Clay). Lucu banget Muhammad Ali suaranya dibuat terdengar banci biar nggak ketahuan siapa. :))

Eh tp blogspot lg ngga bisa ngelink ke youtube, jd linknya aja langsung yak:

http://www.youtube.com/watch?v=jp1skpJ9O_I

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

say something :)