My Top 23 Most Desired Movies



List film2 yang pengen bgt gue punya dvd/vcd-nya tp sampe skrg ga punya2. Bantuin dong. :(
Kalo ditandai (*) berarti aku belom nonton sama sekali. Kalo tidak ditandai, berarti pernah nonton entah di TV/bioskop/festival.

in absolutely random order.

1. Kramer Vs. Kramer
2. One Flew Over The Cuckoo's Nest *
3. To Kill a Mockingbird *
4. The Secret Garden (yg versi thn 1993, bukan yg thn 1987)
5. The Legend of 1900
6. Pope Dreams
7. Ben Hur
8. The Wizard of Oz
9. Beauty & The Beast
10. You Can't Take It With You *
11. All About Eve*
12. Psycho (eh gue bingung, kyknya gue pernah nonton. cuma gak sampe abis)
13. Splendor in The Grass
14. Fiddler On The Roof
15. Baran
16. D.A.R.Y.L.
17. My Girl 1 & My Girl 2
18. The Cure (Brad Renfro)
19. Keeping Mum
20. East of Eden
21. Ordinary People
22. The Little Princess (Thn 1995)
23. Born Free

*wishlist bisa bertambah tergantung situasi hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 comments:

Juhri-SL mengatakan...

itu To Kill A Mockingbird, saya juga mau. novelnya dasyat gitu. teriak2 sy waktu bacanya.

midorima mengatakan...

lebay...

natane mengatakan...

jijik gue sm ben hur :P

midorima mengatakan...

makasih loh mbak :)

Melody Violine mengatakan...

udah nonton My Fair Lady?
itu film tentang profesor fonetis
ngileeeer banget sama perpusnya (walaupun belum modern)

Rima mengatakan...

oh yang dia pengen ngejadiin cewek dari kalangan menengah ke bawah bisa berbahasa santun kyk cewek menengah ke atas ya. kyknya pernah liat di metro.

Posting Komentar

say something :)